Cerita pengalaman dalam belajar seni fotografi

Hal menarik saat belajar fotografi, awal mula saya belajar fotografi dari iseng iseng semata yaitu memotret dengan mengunakan HP saja degan memotret objek-ojek yang menurut saya bagus, tetapi hasilnya belum cukup memuaskan bagi saya, karna pas itu saya belum mengerti apa-apa tentang namannya segitiga fotografi seperti ISO, Shutter Speed dan Aperture. makin kesini sedikit sedikit saya belajar secara otodidak degan menonton referensi dari YouTube.

Semakin hari saya sudah mulai sedikit demi sedikit tahu tentang segitiga fotografi itu seperti ISO yang fungsinya untuk menentukan tingkat sensitivitas cahaya pada sensor kamera, kalo Shutter Speed fungsi nya untuk mengatur kecepatan pencaran cahaya ke sensor kamera, dan Aperture berfungsi untuk mengatur jumlah cahaya yang masuk ke dalam sensor kamera. Setalah saya tahu fungsi segitiga fotografi saya pun mulai memeratekannya ke objek yang saya ingin foto.

Sekian pengalaman dari saya, mohon maaf bila ada kata kata yg kurang jelas mohon di maafkan

Terima kasih

Muhammad Aditya Nurrohman_202046500306










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengkaji sebuah Thumbnail dari Video podcast Denny Sumargo dengan mengunakan semiotika.

Litiatur Jurnal Dan Youtube Denny Sumargo